Data Pengunjung

SELAMAT DATANG

Google Maps - IMDA Handicraft

Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate

Daftar ISI Produk


Senin, 30 Juni 2014

Batu Chalcedony Keladen Pacitan by : IMDA Handicraft Kerajinan Khas Jember

Batu Chalcedony Keladen Pacitan  , Persembahan team MAKRIFAT BUSINESS Sentral Galeri Kerajinan Seni Acecories Souvenir Handicraft Manik Manik Asli Khas Sajian Produk Unggulan Desa TUTUL Balung Jember Jawa Timur,  ini kami jual dengan harga :
Rp. NEGO,- / satuan
(harga belum termasuk ongkos kirim)
KODE PRODUK : BCKP0001

Berikut ini adalah foto produk yang kami tawarkan dan untuk melihat foto satu persatu silahkan pelajari gambar di bawah ini dengan menggeser pada scroll yang tersendia.









Untuk melihat program, promo, potongan harga bagi reseller serta tata cara pemesanan hingga indentitas, nomor telephone serta nomor rekening resmi dari management Makrifat Business anda dapat mempelajari dibawah ini.


IMDA Handicraft dan team MAKRIFAT BUSINESS  mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala desa TUTUL ibu H. Juana, masyarakt desa TUTUL, Bapak camat, Deperindag, Bupati, Gubenur Jawa Timur serta menakertrans bapak Muhaimin Iskandar.  Dimana semuanya ini yang telah mendukung eksistensi usaha kami. Serta semua pihak yang telah mengunjungi dan silaturrahmi ke website maupun rumah produksi kami.

Setelah mengingat dan menimbang dari segala sesuatunya, serta rasa kepedulian kami secara Pribadi kepada bangsa, Negara dan agama untuk turut berpartisipasi aktif dalam proses pembentukan masyarakat Indonesia yang kreatif, inovatif serta memiliki ketrampilan diri yang bernilai jual tinggi. Hingga terbentuknya budaya masyarakat kreatif baik yang berada di desa maupun perkotaan. Dimana yang pada akhirnya setiap keluarga individu mampu menciptakan lapangan kerja minimal bagi dirinya sendiri dan keluarganya dengan membentuk rumah galeri, rumah distro, rumah kreatif, rumah seni dll macam modelnya.

Mengingat banyaknya permintaan kerjasama dalam pengembangan ekonomi kreatif, masyarakat kreatif, pembentukan rumah galeri serta training pembuatan berbagai kerajinan handicraft serta tehnik pemasaran baik skala lokal maupun international. Maka bersama ini kami membuka peluang untuk pelatihan pembuatan tasbih, kalung, gelang, cincin, seni ukir, tehnik dan pemasaran online - offline sebagai berikut :

A.  PAKET BASIC DAN PENGETAHUAN HANDICRAFT
Dalam paket basic dan pengetahuan handicraft, kami akan memberikan semua dasar dasar tehnik dan metode pembuatan segala handicraft khas desa TUTUL yang meliputi paket paket sebagai berikut :

  1.  Proses pembuatan “BUTIRAN TASBIH DAN GELANG ” dan pengenalan pembuatan    peralatan  tasbih secara tradisional dan manual selama 3 bulan   Rp. 2,000,000,-
  2.  Proses pembuatan “KALUNG TULANG DAN DESAIN” dan pengenalan pembuatan 
  3.  peralatan  tasbih secara tradisional dan manual selama manual selama 3 bulan atau sampai bisa  Rp. 2,000,000,- Proses pembuatan “CINCIN KAYU DAN GELANG” dan pengenalan pembuatan peralatan  tasbih secara tradisional dan manual selama manual selama 3 bulan  Rp. 2,000,000,-
  4. Proses pembuatan “SENI UKIR TONGKAT” dan pengenalan pembuatan peralatan tasbih secara tradisional dan manual selama manual selama 3 bulan   Rp. 2,000,000,-


B.   PAKET MAHIR DAN PENGETAHUAN HANDICRAFT
Dalam paket mahir dan pengetahuan handicraft, kami akan memberikan seluruh system, metode, tehnik pewarnaan, naturalisasi power full hingga finishing layak jual secara online dan offline serta semua peralatan dan cara pembuatannya dengan paket sebagai berikut :


  1. Proses pembuatan “BUTIRAN TASBIH DAN GELANG ” Selama 6 bulan atau sampai mahir  Rp. 5,000,000,-
  2. Proses pembuatan “KALUNG TULANG DAN DESAIN” dan  Selama 6 bulan atau sampai mahir  Rp. 5,000,000,-
  3. Proses pembuatan “CINCIN KAYU DAN GELANG” Selama 6 bulan atau sampai mahir  Rp. 5,000,000,-
  4. Proses pembuatan “SENI UKIR TONGKAT” Selama 6 bulan atau sampai mahir  Rp. 5,000,000,-


C.  PAKET PEMASARAN ONLINE – OFFLINE ala MAKRIFAT BUSINESS
Dalam paket tehnik pemasaran secara online – offline ini semua peserta didik nantinya akan memiliki conseptual skill pengetahuan dan ketrampilan tehnik pemasaran segala produk baik secara online maupun offline dengan tehnik metode pembelajaran ‘learning by doing’ yaitu praktek langsung pembuatan website, blog, dan tehnik pemasaran secara prkatice. Dalam paket ini kami menawarkan beberapa kategori sebagai berikut  :


  1. Paket pembuatan toko online dan  include reseller  ala makrifat business selama 2 bulan Rp. 2,000,000,-
  2. Paket pembuatan dan pemilikan toko online dan gallery offline ala Makrifat business  include reseller  selama 3 bulan  Rp. 3,500,000,-
  3. Paket Mahir tehnik marketing online, pembuatan pemilikan toko online, gallery offline  ala Makrifat business  include reseller selama 6 bulan atau sampai bisa  Rp. 5,500,000,-


D.  PAKET KARYAWAN DAN TENAGA KERJA
Dalam paket karyawan dan tenaga kerja, kami membuka peluang bagi pria ,wanita, tua dan muda dengan menawarkan beberapa kategori sebagai berikut  :


  1. Membuka lowongan kerja berlaku untuk seluruh Indonesia yang memiliki ketrampilan dalam bidang membuat berbagai kerajinan tangan seperti tasbih, kalung, cincin, seni ukir, seni pahat, batik, sablon, sabuk, tas, tukang gergaji, dll
  2. Mendapatkan gaji, asuransi Jamsostek, rumah kost dan alat masak.



E.   PAKET PELATIHAN BAGI ANAK YATIM PIATU DAN TIDAK MAMPU
Dalam paket pelatihan ini kami khususkan kepada anak anak yatim piatu dan orang tidak mampu , kami membuka peluang bagi pria ,wanita, tua dan muda dengan menawarkan beberapa kategori sebagai berikut  :


  1. Membuka lowongan kerja berlaku untuk seluruh Indonesia bagi anak yatim piatu dan orang tidak mampu untuk didik menjadi tenaga kerja dalam bidang pembuatan handicraft.
  2. Semua peserta harus membawa surat bukti keterangan anak yatim piatu atau orang tidak mampu dari desa masing masing dan sekaligus surat penjamin dari kepala desa / kelurahan.
  3. Bagi anak yatim piatu yang masih usia sekolah SMP atau SMA kami akan membiaya seluruh biaya pendidikan ( seragam, SPP, makan dan tempat tinggal walau sangat sederhana) dalam hal ini kami akan bekerja sama dengan dinas pendidikan terkait.
  4. Mendapatkan gaji, asuransi Jamsostek, rumah kost dan alat masak.




  1. Semua peserta didik dalam mengikuti program pelatihan “learning by doing ala makfifat business “ beberapa ketentuan sebagai berikut  :
  2. Peserta pria dan wanita tanpa mengenal batas usia, pendidikan, suku, agama, budaya dll
  3. Bagi peserta luar kota diharapkan cost di rumah rumah penduduk sekitar desa Tutul atau bertempat di rumah teman, saudara dll, mohon maaf karena kami masih belum memiliki asrama.
  4. Bagi peserta didik luar kota diharapkan membawa perlengkapan akomadasi sendiri sendiri dan keperluan hidup selama pelatihan sesuai kebutuhannya masing masing.
  5. Diharapkan bagi semua peserta pemasaran online offline,bahwa sanya rumah kami sudah di lengkapi dengan WIFI dan lebih diharapkan masing masing peserta membawa laptop/notebook sendiri sendiri.
  6. Untuk tutor atau pembimbing akan kami tangani secara langsung dan di tunjang kerjasama dengan lembaga terkait.



Eksistensi IMDA Handicraft dan Makrifat Business online offline, dalam hal ini berupaya untuk menuju program jangka panjang kami yaitu demi terbentuknya hal hal sebagai berikut :

  1. Terbentuknya individu kreatif mandiri serta memiliki nilai jual
  2. Terbentuknya masyarakat kreatif dan inovatif yang tidak terngantung pada pemerintahnya
  3. Terbentuknya desa TUTUL menjadi desa Produktif yang GO International
  4. Terbentuknya rumah galeri, rumah distro, rumah seni, rumah kreatif, rumah handicraft dll secara Nasional.
  5. Terbentuknya masyarakat yang mampu menciptakan lapangan pekerjaan bagi dirinya dan keluarganya serta orang lain.


Untuk semua peserta didik setelah mengikuti paket pelatihan ini, nantinya setelah pulang di desa asal masing masing diharapkan mampu melakukan hal hal sebagai berikut :

  1. Menciptakan lapangan usaha bagi dirinya sendiri, keluarga dan masyarakat sekitarnya.
  2. Bagi pemula atau yang sudah mahir nantinya  dapat menjadi down line, reseller, suplayer, mitrak kerja dari IMDA Handicraft Makrifat Business
  3. Bagi semua alumni pelatihan nantinya juga bisa menjadi cabang di kota masing masing dari IMDA Handicraft dan makrifat Business, dan akan kami berikan surat ijin cabang di kota asal masing masing.

Kami dari team IMDA Handicraft dan makrifat business online offline juga menerima dukungan, saran, kritik, joint, afiliasi, investasi, serta binaan baik dari instansi pemerintah maupun swasta yang memiliki rasa peduli social tinggi untuk mengembangkan  demi terciptanya masyarakat Indonesia yang kreatif dan tidak selalu mengantungkan hidupnya pada pemerintah.

JENIS PRODUK INI MELAYANI HARGA AGEN, GROSIR, ECERAN DAN UNTUK HARGA PRESELLER TETAP DAN TERDAFTAR SEBAGAI TEAM MARKETTING AKAN MENDAPATKAN PROFIT MARGIN 30% (syarat dan ketentuan berlaku) .

KAMI ADALAH EXCELLENCE SERVICE BERJALAN YANG SELALU SIAP MELAYANI  ANDA, BERAPAPUN ORDERAN ADALAH SEBUAH KEHORMAT DAN PENGHARGAAN TERSENDIRI BAGI KAMI.

MAKRIFAT BUSINESS dengan didukung rumah produksi IMDA Handicraft melayani kerjasama dalam bentuk tender, kontrak, makloon, jasa pembuatan, service perbaikan untuk pembuatan Tasbih Kalung  Cincin,  Keris,   Tongkat,  AcecoriesPipa RokokSabuk,  Peralatan Dapur,   Seni Ukir,  Antik unik,  Kerajinan Kayu Jember,  Kerajinan KaokahKerajinan Kayu Agarwood Cendana,  Kerajinan Kayu Sandalwood CendanaKerajinan Tulang  dan berbagai macam  segala kerajinan tangan yang terbuat dari kayu tulang, resin, perak, alpaka, batu dll


 "CARA PEMESANAN" 
Ketik SMS kirim ke salah satu nomor :  08123489038087850191948,
 08887172648, 083853273837 , 089677851072 dengan cara :
KODE PRODUK+HARGA: NAMA: ALAMAT: NOMOR TELEPHONE
CONTOH :
TKNP3315+Rp. 400,000,-: ALI MANSYUR: Jl. Jendral Sudirman Gg. IV No. 232 Jakarta Pusat: 08123456789

Setelah SMS anda masuk, anda akan menerima balasan tentang ketersediaan stock, jika stock ada maka anda akan mendapat instruksi untuk transfer, setelah transfer mohon SMS balik bukti transfer atau hanya pemberitahuan saja. Maka pesanan anda akan segera kami proses.


                                  KEDAI ART SHOP SENTRAL GALERI MINI HANDICRAFT KHAS DESA TUTUL
 "MAKRIFAT BUSINES" 
SAAT INI MASIH DI BUKA DI RUMAH TEMPAT TINGGAL KAMI DESA TUTUL BALUNG JEMBER JAWA TIMUR, TERIMA KASIH DARI PELANGGAN YANG SUDAH PERNAH SILATURRAHMI KE TEMPAT TINGGAL KAMI SEPERTI PELANGGAN DARI KOREO, THAILAND, KOTA JAKARTA, BANDUNG, BALI, SURABAYA Dll
Alamat Galeri :
imdahandicraft.com




Please CALL  Me :
M Imron Pribadi
Ida Giawati
Please CALL  Me :
M Imron Pribadi
Ida Giawati
PIN BB www.makrifatbusiness.net : 76A94EE3
PIN BB www.imdahandicraft.com :74ABA832
Whatsapp : 081338634218
Whatsapp : 087850191949
Line ID : makrifatbusiness.net
Line ID : imdahandicraft.com
Wechat ID : makrifatbusiness
Wechat ID : imronpribadi
KakaoTolk ID : imdahandicraft
KakaoTolk ID : makrifatbusiness

 08123489038, 087850191948, 
0336623385, 08887172648, 083853273837 , 089677851072
m.imron@windowslive.com
Dusun Krajan RT :003 RW : 008 Desa TUTULkecamatan Balung 
Kabupaten Jember JAWA TIMUR -INDONESIA code pos 68161
Alamat Korespondensi  : PERUM Griya Mangli Blok DH No. JEMBER  
phone 0331 - 427571
Bank Danamon AC : 81557894  Atas nama : Mohammad Imron  Cabang : Jember
Bank BNI Cabang Jember  AN : Mohammad Imron  AC :023.049.1494
Bank MANDIRI  Cabang Jember AN : M IMRON AC :14-100-11-00-7010
Bank BCA Cabang JEMBER AN. M IMRON,SH No024.365.1082
Bank BRI Cabang Jember AN. M IMRON AC :000-60-103-181-0509

033662338508887172648, 083853273837 , 089677851072
m.imron@windowslive.comDusun Krajan RT :003 RW : 008 Desa TUTULkecamatan Balung 
Kabupaten Jember JAWA TIMUR -INDONESIA code pos 68161
Alamat Korespondensi  : PERUM Griya Mangli Blok DH No. JEMBER  
phone 0331 - 427571


 GARANSI KEASLIAN DARI MANAGEMENT MAKRIFAT BUSINESS DAN IMDA HANDICRAFT TENTANG BAHAN BAKU PRODUK INI BENAR BENAR  TERBUAT DARI  BATU CHALCEDONY KELADEN PACITAN  INI ADALAH   BERLAKU 
 JIKA TERNYATA BARANG TIDAK ASLI   MAKA SELAMANYA BISA DI RETUR DAN UANG KEMBALI 100%

sumber artikel foto dan galery :
                                                         www.imdahandicraft.com




Untuk melihat dan mempelajari terkait dengan artikel produkanda dapat menyimak tulisan di bawah ini.

BBy : M Imron Pribadi

Artikel ini kami kutip dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas serta dari berbagai website yang sudah mahir dalam dunia batu alam. Chalcedonya dalah bentuk kriptokristalin dari silika, terdiri dari mineral kuarsa dan moganit yang saling bertumpuk. Kuarsa dan moganit merupakan mineral silika, namun kuarsa memiliki struktur trigonal sedangkan moganit bersifat monoklinik. Struktur kimia dari chalcedony adalah SiO2.

Batu chalcedony
Umum
Kategori Mineral oksida
Rumus kimia Silika (silikon dioksida, SiO2)
Identifikasi
Massa molekul 60 g / mol
Warna bervariasi
Skala kekerasan Mohs 6 - 7
Berat jenis 2.59 - 2.61

Nama chalcedony berasal dari bahasa Latin chalcedonius (atau calchedonius). Istilah ini pertama kali ada pada karya Pliny the Elder, Naturalis Historia untuk menyebut batuan Jaspis yang transparan. Istilah ini kemungkinan terinspirasi dari nama kota Chalcedon di Asia Kecil. Namun istilah khalkedon juga muncul dalam Book of Revelation.

Chalcedony pernah disangka sebagai kriptokristalin kuarsa yang berserat[6] namun kini diketahui chalcedony juga bersifat polimorf karena keberadaan moganit di dalamnya.Kadar moganit dalam satu sampel chalcedony cukup bervariasi, umumnya antara 5 hingga 20 persen.

Meski memiliki senyawa kimia yang identik dengan kuarsa, chalcedony bersifat lebih larut dibandingkan kuarsa pada temperatur yang rendah. Kemugnkinan hal ini disebabkan oleh kristal chalcedony yang lebih halus sehingga memiliki rasio luas permukaan dan volume yang lebih tinggi. Kelarutan yang lebih tinggi ini juga diperkirakan karena keberadaan moganit.

Batu jenis chalsedony ini nama lokal biasa di sebut batu kalsedon, dan rajanya adalah keladen pacitan. batu keladen ini adalah batu jenis celdony yang memiliki texture bentukan kristal lembut di dalamnya dan masih bisa menyimpan tembus cahaya jika di senter. batu pacitan keladen ini sendiri berwarna merah darah tomat pekat warna ndasar peling dicari dan di koleksi oleh para kolektor batuan akik. ada banyak jenis warna dari pada batu kalsedon/ chalcedony ini seperti jenis yellow chalcedony sangat mantap dan elegant buat para kolektor pecinta batu dan pengila batu indonesia. belum mantap kalo belum memiliki batu natural King Keladen Red Baron Masterpiece of Pacitan ini.CL27 Natural King Keladen Batu Permata Red Baron Tomato Pacitan 4 300x275 CL27 Natural King Keladen Batu Permata Red Baron Tomato Pacitan.

Untuk red baron sendiri dalam proses penambangannya sangat sulit dan jarang di jumpai yang sempurnah, karena kebanyakan dalam 1 bongkah batu banya bisa dapat red baron dengan ukuran kecil dan belang merah tomat, so tunggu apa lagi miliki keladen red baron ini karena sulit barang di dapat dan langkah, Kepuasan bathin sangat dirasakan di karenakan batu ini memiliki daya pikat yang ecsotis cantik dan jreng bila sudah di pakai di jari.

Ada 3 ciri umum dari batu jenis keladen :

serat seperti motif punggung kura2
klep atau kilau seperti moonstone
klep seperti cat eye’s berupa klep kilau garis memanjang
ciri tambahan : menyerap keadaan cahaya sinar sekitar, sehingga mampu merubah warna sesuai keadaan light sekitar.

WARNA MERAH
Warna yang satu ini dihasilkan dari Batu Mulia mirah siam, ruby, jasper, garnet dan koral. Jenis ini berkaitan dengan cakra pertama (terletak di tunggir, bagian “tempat duduk”). Pengaruh getarannya menumbuhkan hawa-panas, menambah tenaga tubuh secara keseluruhan karena mempengaruhi peredaran darah, menjadi lebih giat bekerja dan membantu “membuka” cakra pertama.

Natural Keladen red baron tomato stone 300x210 CL27 Natural King Keladen Batu Permata Red Baron Tomato Pacitan [SOLD] sold out batu chalceldony batu cempaka batu akik darah 2 batu akik agate katalog batu kami  akikmurah.com batu akik

Khasiat Chalcedony : Rezeki dan ketenangan

Bukan hanya itu harga dan nilai estetika batu juga dinilai dari kelangkaan jenis warna dan serat sehingga dapat dibedakan dengan nama-nama atau penambahan embel-embel sesuai warna batu keladen tersebut misal dapat diuraikan dengan gambar dibawah:


Sebagai referensi tambahan bagi anda yang belum tau mengenai batuan permata akik anda bisa baca artikelnya di sumber wikipedia.org.

Warna yang satu ini dihasilkan dari Batu Mulia dari berlian putih, kwarsa yang jernih, mutiara putih, akik putih yang tranparant dan kalsit, Safir putih, biduri bulan, biduri laut, moonstone. Warna dari bebatuan ini memunculkan sumber energi di bagian kepala (ubun-ubun), cakra tertinggi ( yang ke tujuh ). Selain itu diyakini menghasilkan getaran-getaran yang positif untuk membantu menciptakan harmonisasi, kesembuhan dan menjaga kesehatan tubuh.

Lihat Koleksi yang sesuai dengan relevamsi warna klik “Batu Dengan Warna  Putih”

sampelPUTIH  01 MANFAAT DAN KHASIAT BATU AKIK DAN PERMATA MENURUT WARNA blog  akikmurah.com batu akikBB02 sepasang biduri bulan... 300x244 MANFAAT DAN KHASIAT BATU AKIK DAN PERMATA MENURUT WARNA blog  akikmurah.com batu akik

#UNGU

Warna ini meliputi jenis: kecubung (ametis) dan turmalin ungu. Warna ungu masih berkaitan dengan kepala sebagai cakra ke tujuh (Cakra Mahkota). Getaran jenis ini sangat membantu menumbuhkan ketenangan, mengurangi emosi yang negatif; lebih banyak menghasilkan getaran feminin; baik untuk membantu pengembangan kebatinan yang positif, dan daya stamina tubuh.

Lihat Koleksi yang sesuai dengan relevamsi warna klik “Batu Dengan Warna  Ungu”

KC134 Natural Amethyst Kecubung Kalimantan Pengasihan Ungu Kristal Bigsize 3 MANFAAT DAN KHASIAT BATU AKIK DAN PERMATA MENURUT WARNA blog  akikmurah.com batu akik KC134 Natural Amethyst Kecubung Kalimantan Pengasihan Ungu Kristal Bigsize 4 MANFAAT DAN KHASIAT BATU AKIK DAN PERMATA MENURUT WARNA blog  akikmurah.com batu akik

#BIRU, BIRU TUA

Warna yang satu ini dihasilkan dari Batu Mulia safir, turmalin, lapis lazuli, batu-batu yang berwarna agak biru tua. Getaran warna dan jenis batu terkait dengan cakra ke enam ( Cakra Adnya – yang terletak di tengah kening kepala ). Getaran jenis ini membantu menumbuhkan kebijaksanaan, mengembangkan intuisi, memperkuat mata dan telinga, memperkuat daya-ingat, bahkan membantu meningkatkan kepekaan terhadap dunia supranatural.

Lihat Koleksi yang sesuai dengan relevamsi warna klik “Batu Dengan Warna  Biru”

LZ42 Batu Biru Natural Lapis Lazuli Bintik Emas Bentuk Kotak MANFAAT DAN KHASIAT BATU AKIK DAN PERMATA MENURUT WARNA blog  akikmurah.com batu akik

#HIJAU KEBIRU-BIRUAN DAN BIRU MUDA

Warna yang satu ini dihasilkan dari Batu Mulia pirus, akuamarin, topas biru, malasit biru, kwarsa yang biru, juga turmalin yang biru. Getaran warna dan jenis batu ini, berkaitan dengan cakra yang ke lima (yang terletak di tenggorokan). Pengaruh getarannya membantu dalam kelancaran berbicara dan bernyanyi, menyehatkan bagian leher, tenggorokan, dan bagian bahu. Selain itu getarannya membantu manusia menjadi lebih bijaksana.

1024 768 IMG 0377 300x225 MANFAAT DAN KHASIAT BATU AKIK DAN PERMATA MENURUT WARNA blog  akikmurah.com batu akik

#HIJAU

Warna yang satu ini dihasilkan dari Batu Mulia giok, zamrud, malasit hijau, peridot, turmalin, kalsit yang hijau, mata-kucing yang hijau -hijau muda, dan Batu Bacan. Warna hijau berkaitan dengan cakra yang ke empat (yang terletak di daerah jantung/dada). Getarannya membantu memperkuat jantung, menumbuhkan kasih-sayang, menambah kesadaran-materi (kebendaan) dan memperkuat otot-otot dan syaraf serta dapat mengurangi emosi yang menghasilkan energi negatif.

Lihat Koleksi yang sesuai dengan relevamsi warna klik “Batu Dengan Warna  Hijau”

BC01 Natural Green Chrysocolla Batu BACAN Doko Super Kristal + Certificate MANFAAT DAN KHASIAT BATU AKIK DAN PERMATA MENURUT WARNA blog  akikmurah.com batu akikBatu Badar Lumut BL01 300x225 MANFAAT DAN KHASIAT BATU AKIK DAN PERMATA MENURUT WARNA blog  akikmurah.com batu akik

#KUNING DAN KUNING-KEEMASAN
Warna yang satu ini dihasilkan dari Batu Mulia Topas Kuning, Safir Kuning, Citrin, dan mata-kucing yang kekuning-kuningan. Warna dan getarannya berkaitan dengan cakra ke tiga (yang terletak di dekat pusar). Diyakini getarannya dapat membantu menambah energi-jantan ( maskulin ), memperkuat vitalitas pria, memperkuat tubuh secara umum dan membantu juga pengembangan cakra ke tiga.

Lihat Koleksi yang sesuai dengan relevamsi warna klik “Batu Dengan Warna  Kuning”

CL39 Batu Akik Garut Kuning Kristal Bersih Serat Bulir Tipis Mantap 4 MANFAAT DAN KHASIAT BATU AKIK DAN PERMATA MENURUT WARNA blog  akikmurah.com batu akik CL23 Natural King Keladen Golden Honey Golden Supreme Sunrise MANFAAT DAN KHASIAT BATU AKIK DAN PERMATA MENURUT WARNA blog  akikmurah.com batu akik

#MERAH JINGGA-ORANYE

Warna yang satu ini dihasilkan dari semua jenis akik (terutama mengarah ke warna oranye), citrin yang juga mengarah ke warna oranye dan carnelia. Warna dan jenis ini berkaitan dengan cakra yang ke dua ( yang terletak sedikit di bawah pusat/puser ). Pengaruh getarannya membantu memperkuat daya kemampuan vitalitas, memperkuat daya-kreatif dan memperkuat cakra ke dua.

Lihat Koleksi yang sesuai dengan relevamsi warna klik “Batu Dengan Warna  Orange”

CL42 Batu Keladen Pacitan GOLDEN Red Tomato KRISTAL Luber High Quality MANFAAT DAN KHASIAT BATU AKIK DAN PERMATA MENURUT WARNA blog  akikmurah.com batu akikIMG 9993 300x225 MANFAAT DAN KHASIAT BATU AKIK DAN PERMATA MENURUT WARNA blog  akikmurah.com batu akik1024 768 IMG 0110 300x225 MANFAAT DAN KHASIAT BATU AKIK DAN PERMATA MENURUT WARNA blog  akikmurah.com batu akik

#MERAH JAMBU

Warna yang satu ini dihasilkan dari kwarsa ros, tourmalin, garnet dan koral, dan batu-batu yang berwarna merah-jambu.Diyakini getarannya menambah kehalusan cinta, kehangatan yang damai dan positif. Selain itu batu-batu ini juga dapat mempengaruhi cakra yang ke empat, yaitu daerah jantung.LM09 batu limau madu buntut belang 300x225 MANFAAT DAN KHASIAT BATU AKIK DAN PERMATA MENURUT WARNA blog  akikmurah.com batu akik

#MERAH

Warna yang satu ini dihasilkan dari Batu Mulia mirah siam, ruby, jasper, garnet dan koral. Jenis ini berkaitan dengan cakra pertama (terletak di tunggir, bagian “tempat duduk”). Pengaruh getarannya menumbuhkan hawa-panas, menambah tenaga tubuh secara keseluruhan karena mempengaruhi peredaran darah, menjadi lebih giat bekerja dan membantu “membuka” cakra pertama.

Lihat Koleksi yang sesuai dengan relevamsi warna klik “Batu Dengan Warna Merah”

CL37 Natural King Keladen Batu Permata Red Baron Pacitan Super High Quality MANFAAT DAN KHASIAT BATU AKIK DAN PERMATA MENURUT WARNA blog  akikmurah.com batu akik CL37 Natural King Keladen Batu Permata Red Baron Pacitan Super High Quality 4 MANFAAT DAN KHASIAT BATU AKIK DAN PERMATA MENURUT WARNA blog  akikmurah.com batu akikred carnelian akik darah MANFAAT DAN KHASIAT BATU AKIK DAN PERMATA MENURUT WARNA blog  akikmurah.com batu akik1024 768 IMG 0364 300x225 MANFAAT DAN KHASIAT BATU AKIK DAN PERMATA MENURUT WARNA blog  akikmurah.com batu akik

#COKLAT

Warna yang satu ini dihasilkan dari Batu Mulia seperti tiger eye, akik, topas coklat, dan jasper jenis ini bisa dicontohkan batu limau madu, limau manis. Jenis ini berkaitan dengan paha. Diyakini getarannya menambah ketenangan, memperkuat kaki bagian paha dan menjadi “penyalur” tenaga ke bawah.1024 768 IMG 0074 300x225 MANFAAT DAN KHASIAT BATU AKIK DAN PERMATA MENURUT WARNA blog  akikmurah.com batu akik

#ABU-ABU

Warna yang satu ini dihasilkan dari Batu akik, mutiara yang abu – abu, dan mata-kucing yang keabu-abuan, serta badar besi. Getaran warnanya berkaitan langsung dengan bagian tengah kaki ( betis ). Pengaruh getarannya memperkokoh kaki, menambah ketabahan dan menjadi “penyalur” tenaga ke bumi.1024 768 IMG 0195 300x225 MANFAAT DAN KHASIAT BATU AKIK DAN PERMATA MENURUT WARNA blog  akikmurah.com batu akik

#HITAM

Warna yang satu ini dihasilkan dari Batu onyx, akik, koral hitam, safir hitam, batu wulung, semua jenis batu yang warnanya hitam kelam. Warna dan getarannya berkaitan dengan telapak kaki. Pengaruhnya sangat memperkuat daya-fokus (ketekunan dalam urusan duniawi), keteguhan, ketabahan, dan menambah pula ketenangan. Selain itu menjadi “penyalur” tenaga langsung ke bumi.

Lihat Koleksi yang sesuai dengan relevamsi warna klik “Khasiat Batu Dengan Warna  Hitam”

BD47 Batu Badar Besi Hitam Kilat Lanang Super Asli Natural Hematite Stone 3 MANFAAT DAN KHASIAT BATU AKIK DAN PERMATA MENURUT WARNA blog  akikmurah.com batu akikGK23 Batu Fosil Kayu Kelor Galih Kelor Bolang Antik Unik 3 MANFAAT DAN KHASIAT BATU AKIK DAN PERMATA MENURUT WARNA blog  akikmurah.com batu akik

Hematite Badar Besi BD01.. 300x225 MANFAAT DAN KHASIAT BATU AKIK DAN PERMATA MENURUT WARNA blog  akikmurah.com batu akik

Beberapa jenis batu bertuah dan fungsi – manfaatnya
amber= pemancar daya tarik
american star= pesona dan daya tarik
aquamarin= penyejuk batin dan keluarga
badar lumut=ketenangan batin
badar tolo= kerukunan
badar besi merah=penangkal sial dan tolak bala
batu air=kerukunan keluarga dan rejeki
batu api=ketenangan dan kharisma
batu langgeng= keselamatan dan tolak bala
batu darah= tolak kiriman jahat
biduri bulan=kejernihan batin dan kesabaran
biduri laut= daya tarik lawan jenis
biduri pandan= kesabaran
biduri sepah=semangat hidup
biduri surya= percaya diri dan semangat
black cat eye= ketajaman indera ke enam
black opal=tajam insting dan daya magis
black saphir= tajam insting dan daya pesona
black star =peredam emosi
bulu macan=wibawa kuat dan karir
chrisophrase =kesejukan pikiran
chrisoberyl= ketajaman insting dan pikiran
combong= penarik lawan jenis
fosil kelor= perlindungan dan tolak bala
fosil mani gajah= daya tarik , rejeki, karir
fosil patil lele= mengembalikan ilmu jahat
fosil stigi= sedot racun serangga
garnet=perbanyak relasi
ginggang=terhindar marabahaya
giok= kesejukan batin dan relasi
intan= jernih pikiran dan jiwa
jabarjud= ketenangan jiwa
kaki tiga= jalan puncak karir
kecubung= simpati dan kasih sayang
kecubung es= tenaga prana dan inspirasi
kecubung rambut= relasi dan gairah hidup
kecubung teh= keteduhan jiwa
kecubung wulung= pelebur kiriman jahat
kenanga=gairah hidup dan pesona
kendit= keutuhan rumah tangga
kol buntet=anti santet
kristal alam=tenaga prana dan inspiraso
labrador= ketajaman insting
lapis lazuli= peredam emosi
lirabang=semangat hidup
malakit=penguras stess
manik ringin=peneduh masa
mata dewa= wibawa dan kepemimpinan
meteorit=penyerap energi alam
mustika kelapa=penglaris usaha dan tolak bala
mutiara=kecantikan dan kesuburan
nagasui=membuka rintangan
nefrit=pengurang kebimbangan
obisidian=keseimbangan batin
ongko wolu=kelancaran bisnis
onix hitam = perlindungan bisnis
opal= keceriaaan dan daya tarik
panca warna= karier dan bijaksana
pasir emas=kecantikan dan kesuburan
peridot=kebugaran dan ketenangan
pirit=percaya diri dan ketenangan
pirus daun=murah rejeki
pirus persi=penarik relasi
puser bumi= daya tarik relasi dan bisnis
rose quarts = gairah cinta dan kesuburan
ruby=wibawa dan percaya diri
safir=optimis dan inisiatif
safir kuning= pesona dan daya tarik
sineret=memutuskan kesialan
sitrin=ketajaman insting dan pikiran
sodolanang=menekuk kekuatan lawan
spinel=ketenangan jiwa
suleman madu=percaya diri dan insting
tapak jalak=ketajaman insting
tapak mujur= kemudahan usaha
topaz=peredam emosi
tunjung drajat=kemudahan karir
turmalin= ketegaran dan adaptasi
yahman wulung=pelebur kiriman jahat
yinyang=keseimbangan batin dan waspada
zamrud=kesejukan batin dan suasana
zircon=kejernihan pikiran

Demikian informasi tentang manfaat  batu-batuan akik menurut warna dan jenis nya semoga bisa menambah sedikit pengetahuan akan batu khususnya bagi para peminat koleksi batu cincin akik. selamat berburu koleksi kami.
    BERSAMBUNG ........ 
    Anda juga bisa mengunjungi link sajian produk kami yang lainnya di bawah ini :

    Sajian dalam website ini adalah merupakan sub produk dari www.makrifatbusiness.net online offline handicraft khas desa Tutul Jember Jawa Timur Indonesia yang di produksi oleh rumah produksi IMDA Handicraft 

     salam 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Tanggapan:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Batu Chalcedony Keladen Pacitan by : IMDA Handicraft Kerajinan Khas Jember Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi