Data Pengunjung

SELAMAT DATANG

Google Maps - IMDA Handicraft

Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate

Daftar ISI Produk


Senin, 17 Juni 2013

IMDA Handicraft : Pipa Rokok Tanduk Rusa Ukir Naga Ukuran Sedang

Persembahan dari IMDA Handicraft kali ini adalah pipa rokok yang terbuat dari tanduk rusa dengan ukiran naga ukuran sedang. Jika oleh team kami tanduk rusa kami gunakan sebagai berbagai ragam acecories, namun bagi dunia kesehatan pengobatan hernal, tanduk rusa memiliki khasiat yang unik. Khususnya dalam pengobatan herbal tradisional jawa, indonesia maupun cina, tanduk rusa  sering selalu digunakan terutama pada tanduk, juga pada ekor, darah, janin, dan alat kelamin rusa jantan. Istilah untuk tanduk rusa tersebut adalah lu yung. Jika ingin memiliki jenis pipa rokok ini silahkan klik link dibawah ini :

"Pipa Rokok Tanduk Rusa Ukuran Sedang Model Ukir Naga 1"

Jenis pipa rokok yang dibuat oleh team IMDA Handicraft terdiri dari 4 ukuran yaitu kecil polos, Kecil ukir,  sedang ukir, besar ukir.

Kandungan yang terdapat dalam tanduk rusa adalah unsur tonik energi, menghangatkan dan membuat jantung serta sistem pembuluh darah sehat.Tanduk rusa sering digunakan untuk meningkatkan jumlah darah, khususnya dalam menangani kasus anemia yang muncul akibat kemoterapi. Tanduk rusa dapat meningkatkan pertumbuhan sel darah merah Monoacetyldiglycerides yang merupakan komponen yang terdapat dalam tanduk, diyakini oleh para ilmuwan dapat merangsang produksi sumsum tulang dan sel-sel darah merah. 

Dalam berbagai penelitian kesehatan tanduk rusa memiliki kemampuan untuk meningkatkan kekuatan otot jantung, menstabilkan ritme jantug dan mengatur tekanan darah. Dismping itu juga tanduk rusa dapat digunakan untuk menjadi salah satu alternatif dalam mengatasi osteoporosis (pengeroposan tulang). Hal ini dibuktikkan pada sebuah penelitian yang berlangsung tahun 2004 dan terpublikasi di Canadian Veterinary Journal menunjukkan bahwa saat seekor anjing yang menderita osteoartritis mengalami peningkatan kemampuan berjalan.

Memperkuat dan meningkatkan vitalitas tubuh
Pantrocinum merupakan zat tonikum yang dapat meningkatkan kekuatan angota badan, megurangkan kelesuan dan keletihan otot, memulihkan selera makan dan memulihkan problem sukar tidur malam atau insomnia. Sangat cocok untuk para pekerja keras.

Meningkatkan Nafsu Shahwat 
Sudah bukan rahasia lagi banyak kalangan mempercayai bahwa tanduk rusa mengandung zat perangsang seks. Sangat cocok untuk pasangan suami istri.

Penyembuhan Luka
Tanduk rusa dapat mempercepat proses penyembuhan pada luka dan juga luka baru, patah tulang, serta baru mempengaruhi metabolisma unsur N dan karbohidrat. Disamping itu tanduk rusa juga merangsang usus dan rahim serta memperkuat kemampuan ginjal dalam melancarkan kencing. Sangat cocok untuk proses penyembuhan.

Pengaruhnya terhadap saluran darah jantung
Zat yang dikeluarkan oleh tanduk muda rusa Siberia dalam dosis tinggi bisa menurunkan tekanan darah, radius gelombang jantung, dan kepekatan darah nadi (pulsus), serta melebarkan saluran darah sekitar jantung. Di sisi lain, dalam dosis sedang menimbulkan penguatan gerakan, menambah radius penyusutan jantung, kecepatan denyut, dan jumlah pengeluaran darah.

Pada jantung yang lemah, daya penguatannya amat menyolok. Juga memulihkan jantung yang iramanya tidak rata. Tanduk rusa memperkuat dan mempercepat penyusutan jantung. Pada pasien dengan gangguan sirkulasi darah kronis yang diikuti tekanan darah rendah, dapat berfungsi menjadikan nadi terpenuhi darah, tensi naik, suara jantung jelas.

Penguat tubuh
Pantrocinum merupakan zat tonikum yang dapat mempertinggi daya kerja organisme, mengurangi sampai seminimal mungkin kelelahan otot, memperbaiki nafsu makan, dan memudahkan tidur. Tanduk rusa baru tumbuh (disebut tanduk muda) yang diberikan kepada tikus putih, dapat mempercepat penambahan berat badan.

Makanan yang dicampur tanduk muda 0,4-0,5 sampai 2 gram/kg selama 14-15 hari akan meningkatkan bobot badan secara mencolok dan dapat mengatasi kelemahan fisik kelinci akibat kelelahan atau karena menderita sakit yang lama. Tanduk muda dalam bentuk bubuk yang diberikan kepada kelinci dalam jumlah dan jangka waktu tertentu menjadikan haemoglobin meningkat.

Penambah gairah
Banyak kalangan mempercayai bahwa tanduk rusa mengandung zat perangsang seks. Namun, beberapa ilmuwan Jepang mengaku tidak menemukan adanya unsur pembangkit gairah seks pada tanduk muda.

Untuk sakit pinggang
Ramuan: Serbuk tanduk yang sudah tua sebanyak dua gram, digoreng hingga kuning kemerahan. Campur dengan satu sendok makan arak. Minum 5-6 kali sehari.

Untuk kencing manis
Ramuan: Tanduk tua dibakar sampai hangus, jadikan serbuk sebanyak dua gram, campur dengan satu sendok maka arak. Minum dua kali sehari.

sumber artikel :
http://tandukrusa.blogspot.com
http://sains.kompas.com
http://khasiattandukrusa.blogspot.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: IMDA Handicraft : Pipa Rokok Tanduk Rusa Ukir Naga Ukuran Sedang Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi