Data Pengunjung

SELAMAT DATANG

Google Maps - IMDA Handicraft

Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate

Daftar ISI Produk


Sabtu, 15 Juni 2013

IMDA Handicraft : Gelang Kayu Akar Bahar Kristal Merah Lilin Tembus Cahaya

Persembahan dari IMDA Handicraft yang dipasarkan oleh team Makrifat Business online offline, kali ini sedikit akan menjelaskan tentang jenis kayu akar bahar super langka keberadaannya di muka bumi ini. Secara bentuk dan wujud nya ada 3 (tiga) jenis akar bahar super langka yang pernah dilihat oleh team kami, yaitu :

  1. Akar bahar hijau tembus cahaya, disebut tembus cahaya karena jika disenter akan tembus sinar serta berwarna hijau jamrud. Menurut team IMDA Handicraft yang ada di lapangan untuk observsi jenis akar bahar ini sepertinya sudah sangat-sangat sulit ditemukan baik di laut bebas maupun di pasaran karena sudah 10 tahun terakhir tidak pernah menjumpainya.
  2. Akar bahar merah tembus cahaya, disebut tembus cahaya karena jika disenter akan tembus sinar serta berwarna merah darah menyala. Jenis ini masih ada dan tidak selangka dari yang warna hijau, sehingga memungkinkan masih ada, walau jumlah sangat amat terbatas.
  3. Akar bahar kuning tembus cahaya, disebut tembus cahaya karena jika disenter maka akan mengeluarkan cahaya kuning keemasan. Jenis ini juga langka, tapi keberadaannya masih bisa ditemukan di beberapa tempat, walau sangat susah dan langka juga.


Dari pengalaman team IMDA Handicraft, sebenarnya masih ada yang lebih langka lagi dari ketiga jenis akar bahar tembus cahaya atau akar bahar kristal atau akar bahar lilin. Kami sebut akar bahar lilinm karena jenis akar bahar ini kelihatannya bukan seperti kayu, tetapi serupa dengan plastik cairan lilin atau kristal.



















  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: IMDA Handicraft : Gelang Kayu Akar Bahar Kristal Merah Lilin Tembus Cahaya Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi